Polres Karawang Siapkan 12 Pos Pengamanan Nataru, Berikut Titik-titiknya...

Polres Karawang Siapkan 12 Pos Pengamanan Nataru, Berikut Titik-titiknya...

Pos pengamanan Polres Karawang--

KARAWANG - Polres Karawang menyiapkan 12 pos pengamanan udan satu pos pelayanan untuk hadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

"Dalam langkah penyiapan menghadapi Nataru, kita telah menyiapkan 12 pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Mengacu pada tahun sebelumnya dan hasil rapat lintas sektoral, pengamanan disiapkan di jalur tol dan arteri,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kamis (22/12/2022). 

BACA JUGA:Wanita Muda di Bekasi Lapor Polisi, Jadi Korban Penipuan dengan Modus Ini!

Aldi mengatakan, selain itu, sekitar 1080 personel disiapkan dalam pengamanan nataru dan juga tempat ibadah. Serta lokasi keramaian juga akan menjadi fokus pengamanan.

“Personel gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan mitra Polri. Seperti di pusat keramaian kota Karawang itu pasti akan disiapkan personel dan digereja sendiri tentunya akan sesuai SOP,” ungkapnya.

BACA JUGA:Khusus Warga Jabar, Ingin Mengetahui STNK Masuk Daftar Blokir Tinggal klik Disini

Aldi menjelaskan, pasukan gabungan disiagakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, utamanya umat kristiani agar tenang melaksanakan ibadah natal. Pada malam tahun baru 2023 nanti tidak akan ada penyekatan, artinya masyarakat boleh merayakan.

BACA JUGA:Didemo Berkali-kali Dugaan Korupsi Kandang Kambing di Kota Bekasi, Belum Ada Kejelasan

“Namun alangah baiknya malam tahun baru diisi dengan kegiatan keagaamaan, ini tentunya untuk kebaikan kita yang akan datang,” pungkasnya. (arie) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: